Wednesday, June 25, 2008

Sakit (lagi)

Iya, Kakak sakit lagi. Sejak pulang dari Marcopolo hari Sabtu (14/06) kemaren. Dikirain Kakak sakit karena kedinginan dan masuk angin waktu berenang, soalnya hari Sabtu malam sampai hari Minggu badan Kakak panas. Senin Mami bawa ke dokter, kata dokter panasnya karena ada kelenjar yang muncul di rahang kiri bawah Kakak, lalu dikasih obat sama dokter. Sampe hari Kamis, panas Kakak naik turun terus, Mami bawa lagi ke dokter. Ternyata diagnosa sementara Kakak kena gejala tipus. Sampe Sabtu, kondisi Kakak masih naik turun panasnya. Mami bawa lagi ke dokter, konsultasi aja, antisipasi hari Minggu dokter tutup. Sama dokter, Kakak disuruh periksa darah dan ternyata memang positif gejala tipus. HB Kakak juga agak turun. Karena hasil lab diperoleh pukul 20.00, maka terpaksa Senin harus ke dokter lagi, karena jam segitu dokternya udah selesai praktek.
Senin Mami dan Kakak balik lagi ke dokter bawa hasil lab Sabtu kemaren. Sama dokter dikasih obat puyer untuk 3 hari. Kaki Kakak juga agak dingin, kata dokter itu karena ada infeksi di bagian abdomennya. Well, puji Tuhan waktu nulis posting ini Kakak udah mulai membaik. Panasnya sudah mulai turun, dan kakinya yang dingin juga sudah mulai normal kembali.
Mami gak henti-hentinya berdoa mohon kemurahan kuasa Tuhan untuk menyembuhkan Kakak. Dan juga Mami mohon bantuan doa dari teman-teman dan saudara lainnya, semoga Kakak lekas sembuh. Mami yakin Tuhan akan memberikan kesembuhan total buat Kakak. Amin...

No comments: