Monday, April 2, 2007

Mireille's 2nd b'day

Kemarin, 1 April 2007, hari ulang tahun Kakak yang ke-dua. Excited banget... bukan si-Kakak-nya, tapi Mami-Papi. soalnya ulang tahun Kakak kali ini barengan sama Peneguhan Anggota SIDI GPM, jadi bakal ada banyak undangan baik yang cuman di sekitar rumah, maupun yang di"jauh-jauh" sana.... dan juga dengan pemikiran bahwa tanggal 6 April nanti Kakak akan dibaptis, dan akan dirayain juga... So, setelah dipertimbangkan sejak dua minggu sebelumnya antara dirayain atau tidak, maka diputuskanlah bahwa ulang tahun Kakak kali ini hanya dirayakan dengan "sangat kecil-kecilan". Just between Papi, Mami dan Kakak aja.
Emang sih judulnya gak dirayain, cuman sempet heboh juga cari2 kado buat Kakak. Mami sama Tante Shanty sehari sebelumnya sampe jumpalitan beli kado, dibungkusnya di rumah waktu Kakak tidur. Eh... belom selesai dibungkus, Kakak malah udah bangun.... jadi grogi... tapi ternyata kita berhasil juga bungkusin semua kado buat Kakak dan disimpen di kamar atas.
Malamnya, tungguin Kakak tidur dulu, baru deh Mami bikinin kue ulang tahunnya Kakak. Hand-made nih ceritanya....
Pagi-pagi banget, Papi sama Mami bangun duluan, kita langsung beres-beres meja makan, keluarin kue Kakak, dipasangin lilin, lalu nungguin Kakak bangun. Waktu Kakak bangun, langsung disalamin dan di-kiss sama Mami-Papi. Terus digendong ke kamar mandi buat pipis dulu, setelah itu baru deh Kakak duduk di kursi makan, didepan kue ulang tahunnya... Kakak girang banget!!! Suka banget waktu lilinnya dinyalain, pake nyanyi dulu, baru deh ditiup lilinnya...
Setelah acara tiup lilin selesai, acara yang lain menanti... Yang paling ditunggu mungkin... Buka kado...

No comments: